Pasangan Tiko/Khairudin Tidak Terkalahkan

Jakarta–Pasangan ganda putra cabang bulu tangkis Perpustakaan Universitas YARSI, Tiko Dhafin Rizky dan Khairudin kembali menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Sugimanto dan Adi Darmawan pada babak final kejuaraan YARSI CUP tahun 2023. (Jumat, 12 Mei 2023).

YARSI CUP diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis Universitas YARSI yang ke-56.

Bukan yang pertama kali Tiko dan Khairudin menikmati podium juara, pada gelaran YARSI CUP tahun 2022, kedua pasangan ini juga keluar sebagai kampiun.

“Alhamdulilah, karena ini gelar juara yang kedua kali setelah YARSI CUP tahun 2022, semoga kita dapat mempertahankan prestasi ini dan Universitas YARSI makin jaya di masa depan” ucap Tiko Dhafin yang didampingi khairudin.

Pasangan Tiko dan Khairudin berhak atas hadiah uang tunai dan trophy yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas YARSI, Prof. dr. Fasli Jalal, Ph.D.

Yang berbeda pada kejuaraan YARSI CUP 2023, Perpustakaan mendelegasikan juga pasangan ganda putri Sri Rahayu dan Gustina, namun perjuangan keduanya harus terhenti di babak perempat final.

Pasangan Sri Rahayu dan Gustina harus mengakui keunggulan ganda putri dari RSGM YARSI, drg. Ilma Amalia dan dr. Lolla Samiah.